Bagaimana memulai gaya hidup sehat

Bagaimana memulai gaya hidup sehat
Beberapa yang bisa Anda lakukan aalah :

Mulai dari yang kecil.

Apa yang Anda benar-benar butuhkan adalah untuk mengubah kebiasaan Anda. Saat Anda berkonsentrasi pada proses dan bukan pada hasil akhir Maka pada saat itu Anda telah berada pada jalur yang benar. Mulailah dengan perubahan kecil dalam kebiasaan diet dan latihan Anda, mulai dengan makan lebih baik dan menambahkan latihan sederhana dalam rutinitas harian Anda atau mengambil tantangan 30 hari. Adalah penting bahwa Anda tetap pada hal-hal kecil terlebih dahulu, sebelum Anda menuntut sesuatu yang lebih besar dari diri sendiri.
Cari kegiatan yang tepat untuk diri sendiri.

Cari kegiatan yang tepat untuk diri sendiri.

Jika Anda benci atau tidak suka melakukan sesuatu, maka komitmen Anda harus kuat untuk memulainya. Mungkin berjalan adalah hal baik untuk Anda. Anda tidak akan tahu pasti sampai Anda mencoba. Jadi pergi untuk berlari, melakukan sesi seni bela diri, cobalah rutin secara online sampai Anda tersandung pada orang yang tepat untuk diri sendiri. Semakin Anda mencoba, semakin tinggi kemungkinan menemukan cara yang cocok bagi Anda.

Pilih rencana makan yang wajar.

Yang Anda butuhkan adalah panduan, karena dengan adanya panduan maka kita dapat mngontrol segala hal bagi diri kita. Menghitung kalori hanya akan membuat Anda stres dan membuat Anda merasa sengsara setiap kali Anda menggigit sesuatu yang dapat dimakan. Apa yang Anda inginkan adalah sesuatu yang Anda dapat mempertahankan seluruh hidup Anda, bukan hanya untuk satu atau dua bulan. Pikirkan cara ini, makanan bernilai tinggi harus diterima – permen, dan soda. Hanya karena Anda ingin menjalani gaya hidup sehat bukan berarti Anda tidak pernah dapat menyentuh semua itu lagi, itu hanya berarti bahwa mereka tidak bisa lagi berada di menu Anda sehari-hari, hal-hal yang lebih baik seharusnya. Makanan nyata biasanya cara untuk pergi, makanan yang dimasak dengan bahan-bahan yang mungkin paling sedikit. Buatan sendiri dan segar adalah apa yang Anda inginkan.

Lakukan selama 30 hari.

Itu tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membangun kebiasaan – kira-kira satu bulan. Dan jika Anda dapat menempel sesuatu selama bahwa kemungkinan Anda akan masuk ke rutin membuat pilihan yang lebih baik secara alami dan tanpa berpikir tentang hal itu di kemudian hari. Jangan berpikir tentang hal ini sebagai sesuatu yang harus Anda lakukan selama empat minggu dan hanya mengambil satu hari pada suatu waktu. Ini akan membantu jika Anda menyimpan log dan hari lintas keluar di kalender untuk menjaga diri bertanggung jawab.

Bagaimana memulai gaya hidup sehat

Dikutip dari sebagian artikel pada : http://neilarey.com/fitness/how-to-start.html

Baca Juga : Cara Menurunkan Berat Badan 5 kg Dalam Waktu 3 Hari

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s